Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Ini semua salahmu kenapa tak pakai Paytren

       Ini semua salahmu sudah tahu pulsa mau habis kenapa kamu nggak beli ?kalau sudah begini mau gimana tengah malam begini kemana harus beli pulsa ?"kata istrinya dengan nada tinggi .
Suaminya bilang "aku seharian kerja seharusnya kamu yang beli tadi siang kamu kan banyak waktu .merekapun akhirnya bertengkar gara gara mati lampu tengah malam dan hal yang sepele pun bisa menjadi sesuatu yang besar.

Inilah sepenggal cerita tetangga depan rumah saya kemarin .Memang kemarin malam ditempat kami mati lampu dan karena dekat rumah saya dengan dia jadi saya dengar pertengkaran mereka hehe ada ada saja .Dan keesokan harinya suaminya ngobrol dengan saya dan bertanya 'om tadi malam mati lampu kok tempatmu saya nggak mati lampu ?'saya hanya tersenyum saja sambil berkata 'saya punya cadangan listrik alias setiap saat saya bisa isi pulsa, mulai pulsa listrik ,pulsa hp , dan sebagainya
Saya katakan saja saya ini adalah mitra Paytren milik Ustad Yusuf Mansur .Rupa rupanya dia belum tahu kalau saya ini adalah mitra Paytren .Lama saya ngobrol sama dia tentang Paytren ,Pelan dan jelas saya memberikan penjelasan sama dia supaya dia betul betul tahu apa itu Paytren .
Pertama tama yang saya kenalkan dengan web saya yaitu abtreni.com/?id=ragil212  mulai dari sinilah saya menjelaskan .Lalu diapun semakin penasaran bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkan web seperti saya?begini mas kalau mas ingin mendapatkan web seperti saya sampean harus ikut join di Paytren ,buka web saya dan klik cara upgrade nah ditu sampean akan dipandu melakukan upgrade tentu saya juga akan membantu .

Apakah yang saya peroleh jika saya ikut join didalam Paytren? begini mas Paytren adalah wadah bagi umat yang digagas oleh UYM dengan tujuan membeli ulang Indonesia bisa dibilang ini adalah bisnis jadi kalau ikut bergabung dikomonitas kami ABTreni maka anda sudah mendapatkan bisnis yang bisa dijalankan secara online maupun ofline .Jadi selama ini hasil yang saya dapatkan adalah dari Allah dengan wasilah Paytren . Apakah saya bisa menjalankan bisnis di Paytren om ?bisa Insya Allah karena dalam berbisnis ini kita akan dipandu oleh Leadher top jadi nggak usah kuatir .Nah daripada sampean penasaran buka saja web atau blog saya yang isinya bermacam aplikasi yang ada di Paytren www.deworutji.blogspot.com InsyaAllah dengan saling bahu membahu antar mitra kita bisa beli ulang Indonesia .Amin

Dan anda tahu tahu sekarang dia sudah menjasdi mitra saya dan dia menjalankan bisnisnya dan terutama nggak ribut ribut soal isi ulang pulsa listrik .Dan andapun bisa seperti saya atau dia yang penting berusaha dan selalu istiqomah menjalankan bisnis ini segera klik link diatas dan upgrade keanggotaan anda dan bila ada pertanyaan yang kurang jelas mengenai Paytren kontak saja saya by email atau sms InsyaAllah akan saya bantu semampu saya
                          Wassalam  ID MITRA0003345 ponsel 085246729284 /kridapurba@gmail.com