Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

MOTIVASI DAN INSPIRASI di PAYTREN

                           Assalamua'alaikum WrWb

            Salam hangat untuk saudara mitra dan calon mitra Paytren
Dalam beberapa kesempatan saya sudah memperkenalkan diri saya dan mitra mitra saya ke publik dan pada kesempatan kali ini saya akan beberapa motivasi dan inspirasi saya menjadi mitra Paytren
Terus terang saya ketika pertama ikut Paytren ada motivasi tersendiri dan apa motivasi saya di Paytren ?.Satu ketika saya belum mengenal Paytren bahkan jauh sebelum itu saya sudah mengenal Ustad Yusuf Mansur dan saya adalah pengagum beliau .Yusuf Mansur adalah penggagas Paytren dan sekaligus owner dan yang satu lagi adalah Pak Adhin Busro top leadher Paytren sekaligus pemilik blog ABTreni.com .Dua orang inilah yang memotivasi saya ikut di Paytren karena menurut saya Paytren memang tempat usaha dan memperdalam ilmu agama .

          Yusuf Mansur, siapa yang tak mengenal beliau ? seorang ulama muda dan pengusaha sukses dari betawi yang dengan lika liku perjalanan hidupnya hingga ia akhirnya menjadi sekarang ini .Dan inilah yang memotivasi hidup saya .Adhin Busro? dumay pasti mengenalnya pemilik puluhan blog ABTreni.com ini memang jago menulis artikel terutama artikel spiritual dan motivasi tentang hal hal yang mengenai masalah kehidupan ini anda bisa mencari blog beliau di sini abtreni.com .
Lalu apa sih tujuan dari Ustad Yusuf Mansur mendirikan Paytren? ini semua berawal dari keprihatinan beliau atas aset negara ini yang telah di dominasi oleh asing tujuanya adalah supaya semuanya kembali pada bangsa ini aset aset negara ini milik kita jadi harus kembali pada kita .Lalu bagaimana caranya semuanya itu bisa terjadi kata Ustad dengan berjamaah .Ya, saya itu masuk akal dan sangat mungkin karena kitalah yang akan membeli ulang Indonesia bukan Ustad Yusuf Mansur sendiri.

       Dalam perjalananya mendirikan Paytren tidak mulus begitu saja banyak kata kata yang sinis dan cibiran tapi nyatanya
Paytren masih berdri sampai sekarang dan Alhamdulillah malah semakin banyak yang ikut join di Paytren salah satunya lewat web saya ini abtreni.com/?d=ragil212 dan web saya ini saya dapatkan ketika saya ikut bergabung di Paytren .Dan saya pun selalu berdoa semoga Paytren akan terus berkembang dan menjadi pelopor bisnis online di negri ini Amin .
O, ya mitra Paytren itu rata rata berjiwa bisnis dan akhlaknya Insya Allah baik karena disini kita tidak diajarkan berbisnis saja melainkan mengkaji lebh dalam ilmu agama .
                                                   
                                                        Wassalam