Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

BISNIS ONLINE INI MEMBUAT AKU JATUH BANGUN

Mungkin itulah yang terlintas dibenak saya waktu pertama kalinya saya menjalankan bisnis online karena memang saya waktu itu nol dalam hal bisnis online .Pusingnya gak ketulungan apa yang mesti dilakukan .Benar benar sebuah keputusan yang salah dan mengecewakan .Lalu bagaimana modal saya bisa balik dan karena uang pas pasan malah ikut di bisnis online .Tapi tunggu dulu ya biar saya jelaskan biar nggak salah faham

    Pertama tama saya ucapkan selmat datang di blog mitra Paytren ini saya member aktif Paytren dengan web abtreni.com/?id=ragil212 dengan ID MITRA TN0003345 .Yang saya katakan diatas tadi adalah sebuah pengalaman hidup yang saya jalani sebelum mengenal Paytren yang dulu namanya [VSI ] .Benar benar luar biasa pengalaman saya waktu itu .Saya yang gaptek soal internet main terjun langsung dalam bisnis online padahal niat hati ingin merubah hidup dengan mencoba peruntungan dalam bisnis online siapa nasib berubah
Tapi semunya memang berubah setelah saya mengenal Paytren lewat blog abtreni.com miliknya Pak Adhin Busro top leadher Paytren beliaulah yang membimbing saya baru masuk di Paytren .Dari email pertama dan seterusnya saya coba fahami dan mengikuti panduan beliau dan Alhamdulillah semuanya berbuah manis .

Saya juga mau bilang bahwasanya Paytren itu memang sebuah terobosan baru dalam bisnis online karena pendiri Paytren adalah beliau Ustad Yusuf Mansur .Anda pasti sudah tahu Ustad Yusuf Mansur seorang da'i muda dengan kredibilitas yang patut di acungi jempol .Visi dan misi yang jelas menjadi tujuan utama Paytren yaitu dari umat untuk umat dengan slogan membeli ulang Indonesia
Anda tahu Indonesia negri kita tercinta ini aset asetnya sudah banyak yang berpindah ketangan asing dan Paytren lahir dari keprihatinan beliau ingin memberikan wadah bagi umat untuk bersama sama kembali memiliki aset yang ada di negri ini .Memang banyak cibiran dan kadang cemoohan yang ditujukan pada beliau tapi Alhamdulillah Paytren masih tetap berdiri kokoh sampai sekarang itu karena dilandasi dengan do'a dan kejujuran dan selalu mengutamakan Allah .Itulah yang membuat saya dulu yakin bahwa Paytren akan menjadi pelopor dalam berbisnis online maupun ofline .Paytren menyediakan aplikasi semua pembayaran yang dapat dilakukan hanya denga satu klik dari hp anda .Banyak sudah member member Paytren yang sudah sukses menjalankan bisnisnya .bonus bonus dasyat dari Paytren akan dipersembahkan untuk anda bila anda bisa mengembangkan bisnis dan jaringan anda percaya sama saya.Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengajak anda untuk segera bergabung bersama kami dikomonitas kami klik link ini abtreni.com/?id=ragil212 lalu klik cara upgrade ingat ya cara upgrade .Kita semua dikomonitas ABTreni selalu berdo'a semoga Paytren akan tetap menjadi yang terbaik dinegri ini. Amin .