Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Bisnisku bisnis online

           Assalamu'alaikum WrWb

        Alhamdulillah puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat dan anugrah yang tak terhingga pada saya dan keluarga sampai saat ini .Semoga anda dan keluarga sama seperti kami . Amin
Sebenarnya sudah banyak artikal yang tulis mengenai bisnis online yang booming saat ini salah satnya bisnis Paytren yang saya tekuni .Paytren ,siapa yang yang tak mengenal bisnis besutan Ustad Yusuf Mansur ini yang nakin hari makin top markotop aja .Saya sendiri sebagai mitra dari Paytren yang menggeluti bisnis online lewat top leadher Mas Adhin Bushro .
Ya diakui atau tidak beliaulah yang telah berjasa mengenalkan saya pada sebuah bisnis Paymen yaitu Paytren karena lewat beliaulah saya bisa mengenal lebih jauh tentang bisnis online terutama Payten.

    Mulai dari pendaftaran saya sebagai mitra bisnis dan yang memfollow up keanggotaan saya bahkan untuk belajar ngeblog di blgger dan banyak lagi .Dulu sebelum saya mengenal yang namanya Paytren saya saya ndak tahu apa apa mengenai bisnis yang dilakukan lewat internet ini .Tapi ngomong ngomong soal ngeblog ternyata itu  nggak gampang lho karena ngeblog itu ternyata nggak cukup dengan menulis satu artikel kita kudu bisaa menulis puluhan artikel dan itu pekerjaan nggak gampang kita mesti pandai pandai mencari ide untuk menulis artikel .Kalau kita mempunyai blog bisnis seperti punya saya ini kita harus konsisten menulis artikel tentang bisnis dan itu membutuhkan kreatifitas .
    Anda tahu saya kadang pusing sendiri kalau mau menulis karena apa yang mesti saya tulis kadang saya blang nggak bisa berfikir sendiri .Tetapi Alhamdulillah mas Adhin mau mengajari saya mencari ide ide untuk menulis artikel salah satunya dengan saya mengikuti tweet dari Ustad Yusuf Mansur .
Tweet tweet dari beliaulah kadang memberikan saya sebuah ide untuk menulis artikel .
Ya saya bisa saja copas di internet ertikel tentang bisnis online tapi mesti harus diedit dulu sampai kira kira 20 persen tapi saya buat apa mending menulis karya sendiri tanpa copas biarpun masih seadanya tapi anti copas .Alhamdulillah Paytren sekarang makin bagus dan aplikasinya terus bertambah dan Insya Allah akan terus bertambah siring berjalanya waktu.Untuk itu saya ajak anda mari bersama kami di komonitas Paytren dan membesarkan jaringan .Anda tidak usah khawatir Paytren itu memang dari Ustad Yusuf Mansur yang memfasilitasi segala macam pembayaran anda cukup dengan klik dari android anda

     Dan jangan lupa mitra pengguna atau pebisnis tetap mendapatkan keuntungan .Ustad Yusuf Mansur penggagas Paytren dulu [ VSI ] memang bercita cita membeli ulang Indonesia karena beliau sudah begitu prihatin dngan banyaknya aset ngara yang sudah berpindah ketangan asing dan tu bisa terjadi kalau kita berjamaah bersama dan yakin bahwa Allah bersama kita .Indonesia punya kita dan kitalah yang harus mempunyainya tapi ingat jangan lupa selalu berdoa karena dengan doa yang tak mungkin menjadi sangat mungkin Insya Allah .Amin

   

No comments:

Post a Comment